Nuansa Tiga

Biografi Bruno Mars


Oleh Pada Thursday, April 18, 20130 comments


Bio

Bruno Mars adalah nomine Penghargaan Grammy 13 kali yang debut album telah disertifikasi 39x platinum di seluruh dunia, telah terjual lebih dari 45 juta single di seluruh dunia, dan memiliki lebih dari 1 miliar tampilan di YouTube. Doo-Wops & Hooligans dirilis pada bulan Oktober 2010 dan bernama "tahun ini terbaik pop Debut: 10 lagu yang hampir sempurna," oleh Rolling Stone. Album termasuk 12x platinum blockbuster single "Hanya Jalan Anda", yang hit nomor 1 di beberapa negara dan memenangkan artis kritis-diakui Grammy Award untuk "Best Male Pop Vocal Performance." Doo-Wops & Hooligans mengklaim dua hit single tambahan, 10x platinum "Grenade" dan 6x platinum "The Lazy Song." 

Mars telah menerima kelimpahan penghargaan sampai saat ini, termasuk ASCAP Song of the Year, sebuah Billboard Music Award untuk Radio Lagu Terbaik untuk "Hanya Jalan Anda", sebuah BRIT Award untuk Artis Solo Pria Internasional, American Music Award untuk Pria Favorit Artist di Pop / Rock, dua MTV Eropa Music Awards termasuk Best New Artist, dan Choice Award Rakyat untuk Favorite Male Artist. Pada tahun 2011, Mars sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh Majalah Time di dunia. 

Pada bulan Oktober 2012, Mars perdana single pertama, "Locked Out of Heaven," dari sangat diantisipasi sophomore album Jukebox ortodoks nya. Pada 20 Oktober, Mars membuat comeback ke televisi nasional ketika ia bergabung dengan klub elit host dan artis untuk Saturday Night Live bersama orang-orang seperti Mick Jagger, Justin Timberlake dan Elton John. Mars tidak hanya memamerkan bakat komedi dengan jutaan menonton, tetapi juga debut live performance pertama "Locked Out of Heaven" dan ditayangkan sebuah lagu baru, "Young Girls," dari tahap bersejarah di New York City.

Unorthodox Jukebox adalah karena di toko-toko tanggal 11 Desember. Mars dan lagu / produksi timnya The Smeezingtons (Mars, Philip Lawrence, Ari Levine) bermitra dengan produsen kelas berat termasuk Jeff Bhasker, Mark Ronson dan Diplo untuk membuat album 10-track. 
 Setelah SNL, Mars memiliki jadwal jatuh ketat berbaris untuk mempromosikan Jukebox ortodoks baik di Amerika Serikat dan luar negeri, termasuk kinerja dari Victoria Secret Fashion Show dan beberapa pertunjukan TV yang belum diumumkan.

Penyanyi multitalenta, penulis lagu, produser dan musisi lahir dari keluarga musik di Honolulu, Hawaii. Ayahnya, seorang perkusi Latin dari Brooklyn, mengadakan pertunjukan tari-tarian Vegas-gaya yang menampilkan seluruh keluarga, termasuk ibunya, vokalis berbakat. Mars empat tahun diamati keluarganya melakukan Motown hits, medleys doo-wop dan menirukan untuk orang banyak antusias seluruh nya Waikiki Beach asli. Segera setelah itu, Mars menjadi dunia termuda peniru Elvis tampil di depan orang banyak antusias yang sama pada dasar malam.
Begitu lulus SMA, Mars meninggalkan Hawaii untuk Los Angeles dengan mimpi meluncurkan karirnya sebagai seorang pemain. Mimpi mendapat ditunda, namun, ketika The Smeezingtons, penulisan lagu / tim produksi yang ia dirikan dengan Philip Lawrence dan Ari Levine, tiba-tiba lepas landas. Trio mulai kerajinan hits besar untuk daftar beragam bakat, termasuk Flo Rida "Right Round", Travie McCoy "Billionaire", dan K'Naan itu "Wavin 'Flag", yang merupakan lagu tema untuk Piala Dunia FIFA 2010.

Mars pertama mencapai visibilitas di seluruh dunia dan sukses sebagai fitur penulis / produser / penyanyi pada dua hits musim panas besar tahun 2010 (McCoy "Billionaire" dan BoB "Nothin 'On You").

Setelah sukses di seluruh dunia dengan Doo-Wops & Hooligans, Mars menciptakan balada kritis-diakui "Ini Will Rain" untuk asli gerak soundtrack gambar untuk The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1. Keberhasilan "Ini Will Rain" menandai 11 top 10 tunggal untuk Mars, menyusul blockbuster solo seperti multi-platinum # 1 hit "Just The Way You Are" dan "Grenade" - serta lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Mars dalam perannya sebagai salah satu dari The Smeezingtons, termasuk Ceelo Green sejarah pembuatan .

0 comments:

Post a Comment